SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pasang Umbul-umbul, Panitia Gaspol Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Terbit 15 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pasang Umbul-umbul, Panitia Gaspol Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hari H pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dijadwalkan oleh DKM Almuhajirin sudah semakin dekat. Tinggal menghitung hari dengan segala bentuk persiapannya, panitia memaksimalkan segala kebutuhan terkait acara inti.

Salah satu persiapan yang dilakukan panitia adalah dengan memasang umbul-umbul di sekitaran komplek masjid jami’ almuhajirin.

Faizal selaku ketua panitia maulid turut terjun langsung untuk mempersiapkan umbul-umbul dengan didampingi oleh panitia lainnya.

“Mohon do’anya semoga lancar acara nanti hari Ahad dan berkah untuk semuanya ya” ujar Faizal kepada redaksi (15/10).

Sesuai dengan jadwal yang sudah disebarkan ke jama’ah umum, acara inti peringatan maulid akan dilaksanakan pada hari Ahad (17/10) pagi hingga siang.

Redaksi

SebelumnyaSambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Almuhajirin Adakan Lomba untuk Anak. SesudahnyaBantu Titik Koordinat, DKM Pasang Penunjuk Arah Menuju Masjid.

Berita Lainnya

0 Komentar