SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pasca Tawaqquf, Kajian Rutin Almuhajirin Kembali Dibuka.

Terbit 27 Mei 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pasca Tawaqquf, Kajian Rutin Almuhajirin Kembali Dibuka.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Setelah sebulan lebih tawaqquf (libur) bertepatan dengan bulan Ramadhan, kini pengajian rutin mingguan di masjid almuhajirin kembali diaktifkan. Para ustadz pengajar kajian sudah memulai sesuai dengan jadwalnya masing-masing.

Disampaikan oleh sekretaris DKM almuhajirin, Andi Maulana, bahwa beberapa ustadz pengajar sudah menyanggupi untuk memulai kajian mereka.

“Sebagian besar alhamdulillah sudah menyanggupi untuk memulai kembali kajian mingguan di masjid kita. InsyaAllah semua kajian termasuk kajian ibu-ibu juga akan aktif kembali” ujar Andi (27/05) saat dijumpai di secretariat masjid.

Berangsur-angsur semua aktifitas masjid kembali normal. Begitu pula para jama’ah sudah beraktifitas di masjid seperti sedia kala.

Redaksi

SebelumnyaUndang Pengurus RW dan Tokoh Masyarakat, DKM Adakan Halal Bihalal. SesudahnyaMajelis Taklim Almuhajirin Dibuka Kembali, Jundah Ibrahim Beri Tausiah

Berita Lainnya

0 Komentar