SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Patuhi Prokes, Panitia Ied Fitri Semprot Lokasi Shalat dengan Desinfektan

Terbit 12 Mei 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Patuhi Prokes, Panitia Ied Fitri Semprot Lokasi Shalat dengan Desinfektan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Dengan diperbolehkannya pelaksanaan shalat ied di masjid jami’ al-Muhajirin Kunciran Indah, bukan berarti shalat tersebut akan dilaksanakan tanpa aturan dan mengesampingkan protokol kesehatan.

Panitia Ied Fitri mempersiapkan 3 M untuk pelaksanaan shalat ied besok, Kamis (13/05). Sejumlah masker sudah dipersiapkan, begitu juga letak shalat dengan physical distancing.

Selain itu, panitia juga menyemprot seluruh lokasi shalat ied dengan desinfectan. Hal ini sengaja dilakukan untuk mensterilkan lokasi dari hal yang tidak diinginkan.

Mulyadi selaku petugas dari panitia shalat ied yang mengeksekusi proses penyemprotan mengatakan bahwa sterilisasi sangatlah penting demi kemaslahatan bersama.

Redaksi

SebelumnyaMemantapkan Pelaksanaan Ied Fitri, DKM Adakan Checking Kelengkapan Sesudahnya“Bakar” Semangat Panitia, Seksi Jum’at Berkah Motori Bakar Ikan di Malam Takbiran

Berita Lainnya

0 Komentar