SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pawai Obor Ramaikan Hajatan Festival Maulid 1444 H di Almuhajirin.

Terbit 16 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pawai Obor Ramaikan Hajatan Festival Maulid 1444 H di Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Sehari menjelang acara puncak Festival Maulid di Masjid Jami’ Almuhajirin, panitia mengadakan Pawai Obor Bershalawat yang diikuti oleh seluruh jama’ah lelaki dan perempuan semua umur (14/10).

Menurut laporan dari panitia, acara pawai obor berjalan dengan meriah dan penuh suka cita.  Banyak anak-anak bershalawat dengan diiringi pukulan rebana dan perkusi.

Acara pawai selesai setelah peserta berkeliling di dalam komplek RW.06. Semua peserta akhrinya berkumpul kembali di halaman masjid Almuhajirin.

Redaksi

SebelumnyaBelasan Calon Da’i Saling Beradu Rebut Juara Satu dalam Lomba Pidato. SesudahnyaIsi Kajian Ahad Subuh, Ketua DKM Ajak Jama’ah untuk Bersabar

Berita Lainnya

0 Komentar