SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pawai Obor Ramaikan Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Terbit 26 Maret 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pawai Obor Ramaikan Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, DKM Almuhajirin bekerjasama dengan IKRAMIN (Ikatan Remaja Masjid Almuhajirin) dan Majlis Ta’lim Almuhajirin mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pawai obor untuk remaja dan anak-anak.

Sabtu (26/03) tepat setelah shalat isya’ para remaja dan anak-anak berkumpul di halaman masjid untuk persiapan memulai pawai obor.

Dibuka secara ceremonial oleh Ketua DKM, Tian Kamaludin, pawai obor diharapkan bisa menjadi penyemangat serta pemupuk kekompakan di kalangan remaja dan anak-anak dalam memakmurkan masjid.

Acara berjalan dengan lancar dari titik start hingga finish kembali ke halaman masjid. Warga dan jama’ah nampak antusias.

Redaksi

SebelumnyaMenjelang Ramadhan, Masjid Mendapat Hibah Air Curtain dari Jama’ah. SesudahnyaParade Sepeda Hias Turut Serta Sambut Bulan Suci Ramadhan.

Berita Lainnya

0 Komentar