SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pengajar Tafsir dan Hadits yang Tawadhu’ itu Telah Berpulang Ke Rahmatullah.

Terbit 6 Juli 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pengajar Tafsir dan Hadits yang Tawadhu’ itu Telah Berpulang Ke Rahmatullah.

Almuhajirin.info, Kunciran – Berita duka kembali menghabmpiri masjid jami’ almuhajirin dan jama’ah di sekitaran Kunciran Indah. Ustadz Masruri Abdillah, pengajar tafsir dan hadits yang sudah puluhan tahun mengajar di masjid jami’ almuhajirin telah berpulang ke rahmatullah.

Pria yang khas dengan kacamatanya saat mengajar ini sebelumnya menderita sakit dan sempat dirawat beberapa kali di rumah sakit swasta di kota Tangerang.

Kabar kepulangannya diterima langsung oleh DKM dari istri almarhum pada Rabu (05/07) sesaat setelah almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Jenazah dikebumikan di pemakaman umum Regency pada (06/07) dengan dihadiri oleh puluhan jama’ah dari beberapa masjid kaena semasa hidupnya almarhum juga mengajar di beberapa masjid dan musholla.

Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin Ya Rab.

Redaksi

SebelumnyaIed Adha 1444 H, DKM Almuhajirin Membuka Kesempatan Patungan Qurban Sapi. SesudahnyaSambut Tahun Baru Islam 1445 H, DKM Adakan Beberapa Acara Menarik.

Berita Lainnya

0 Komentar