SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pengajian Majelis Taklim Kaum Ibu Dibuka, DKM : Luruskan Niat

Terbit 1 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pengajian Majelis Taklim Kaum Ibu Dibuka, DKM : Luruskan Niat

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Pengurus Majelis Taklim di bawah kepemimpinan Ibu Hj. Nina Haritsah Sutali yang baru disahkan serta dilantik beberapa hari yang lalu, kini telah memulai untuk beraktifitas dengan rutinitas pengajiannya.

Jum’at (01/10) pembukaan pengajian dilaksanakan. Ustadz Muhammad Arifin Dacil didaulat untuk memberikan tausiah kepada seluruh jama’ah ibu-ibu yang hadir.

Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kaum ibu untuk meluruskan niat dalam setiap aktifitas terkhusus dalam mengikuti pengajian yang menurut jadwal akan dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at siang.

Begitu juga Ustadz Muhammad Arifin berpesan dalam materi tausiahnya untuk terus memupuk semangat dalam mencari ilmu serta mengamalkannya.

Tidak lupa, dalam acara pembukaan pengajian ini, DKM memberikan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada pengurus majelis taklim kaum ibu yang telah domisioner.

DKM mengucapkan terima kasih dan apresiasi tak terhingga atas khidmatnya pengurus lama dalam mengemban amanah di majelis taklim kaum ibu al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaMesin ATM Beras Segera Dilaunching di Masjid Jami’ Almuhajirin SesudahnyaSambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Almuhajirin Adakan Lomba untuk Anak.

Berita Lainnya

0 Komentar