SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Peringati Isra’ Mi’raj, Masjid Almuhajirin Datangkan KH. Noval Makmun.

Terbit 2 Maret 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Peringati Isra’ Mi’raj, Masjid Almuhajirin Datangkan KH. Noval Makmun.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Jami’ Almuhajirin pada tahun ini dilaksanakan tepat pada tanggal 27 Rajab 1443 H atau bertepatan dengan 28 Februari 2022 M. Acara digelar dengan format pengajian akbar yang diisi oleh KH. Noval Makmun, seorang penceramah sekaligus pengasuh pondok pesantren ternama di Jakarta.

Dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB, acara dibuka oleh MC senior Almuhajirin, E Madin Sumadiningrat. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al Qur’an dan beberapa sambutan termasuk dari panitia acara dan tokoh masyarakat serta pejabat setempat.

Bertemakan “Menata Hati, Memperbaiki Diri dengan Shalat” , acara dihadiri oleh jama’ah dan diikuti hingga akhir dengan khidmat.

Turut berpartisipasi dalam acara yaitu remaja masjid dengan penampilan seni rebana marawis yang memukau para hadirin.

“Alhamdulillah acara peringatan isra’ mi’raj Senin kemarin disambut baik oleh jama’ah. Semoga berkah untuk semuanya” ucap Fajar Purnama selaku Ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) DKM Almuhajirin (01/03) kepada redaksi.

Fajar berharap supaya dalam pelaksanaan peringatan hari besar selanjutnya bisa lebih meriah dan memberikan semangat untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Redaksi

SebelumnyaSMP YAPPIDA Hibahkan Akses Jaringan Internet untuk Almuhajirin. SesudahnyaRegenerasi Pengurus, Gazi Terpilih Menjadi Ketua Remaja Masjid Almuhajirin.

Berita Lainnya

0 Komentar