SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Persiapkan Ied Adha 1444 H, DKM Adakan Rapat Koordinasi Umum.

Terbit 21 Mei 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Persiapkan Ied Adha 1444 H, DKM Adakan Rapat Koordinasi Umum.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hari raya Ied Adha 1444 H atau hari raya kurban sudah semakin dekat. DKM Almuhajirin beserta pihak terkait mengadakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan pelaksanaan hari raya tersebut.

Sabtu (20/05) selepas Isya’, beberapa pengurus DKM dan juga pihak yang terkait, merapat di masjid untuk membahas semua hal tentang pelaksanaan Ied Adha.

Rapat kali ini merupakan putaran kedua dari rapat Ied Adha yang pada sebelumnya telah memilih dan mengesahkan Indra Malako menjadi Ketua Panitia Ied Adha 1444 H.

Salah satu tema yang dibahas dalam rapat adalah penempatan pengurus di pos atau bagian yang dibutuhkan saat Ied Adha juga pelaksanaan penanganan hewan kurban.

Redaksi

SebelumnyaSiswa SMP Asy Syukriyah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Almuhajirin. SesudahnyaIed Adha 1444 H, DKM Almuhajirin Membuka Kesempatan Patungan Qurban Sapi.

Berita Lainnya

0 Komentar