SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pesan Ustadz Ibrahim “Jangan Jadikan Maksiat Sebagai Life Style”

Terbit 17 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pesan Ustadz Ibrahim “Jangan Jadikan Maksiat Sebagai Life Style”

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Tarawih malam ke lima Ramadhan (16/04) di masjid jami’ al-Muhajirin diimamin oleh Ustadz Ibrahim Alhafidz, alumni dari Afrika Selatan. Beliau menyampaikan materi tentang pentingnya penguatan iman dan juga penerapan syariat dalam kehidupan sehari-hari.

“Di zaman akhir ini sudah Nampak banyak sekali orang yang mempertontonkan kemaksiatan. Sehingga tontonan jadi tuntunan dan tuntunan jadi tontonan” ujar Ustadz Ibrahim.

Da’i muda ini menjelaskan tentang bahayanya dan ancaman Allah SWT terhadap pelaku maksiat, baik itu di dunia maupun akherat.

Di akhir kultumnya, Ustadz Ibrahim mengajak seluruh jama’ah untuk mengisi Ramadhan kali ini dengan ibadah maksimal sehingga bisa mendapatkan rahmat dan hidayah Allah SWT.

SebelumnyaPesan Ustadz Mustofa “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Berbenah” SesudahnyaPak Suyanto Arahkan Proses Pemasangan Baliho Ramadhan

Berita Lainnya

0 Komentar