SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pesan Ustadz Mustofa “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Berbenah”

Terbit 15 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pesan Ustadz Mustofa “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Berbenah”

Almuhajirin.info, Kunciran indah- Sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh seksi Pendidikan dan dakwah, mala mini, Kamis (15/04) bertepatan dengan malam keempat Ramadhan adalah tugas Ustadz Mustofa untuk menyampaikan materi kultum sekaligus imam shalat tarawih.

Dalam kultumnya, Ustadz Mustofa mengajak kepada seluruh jama’ah shalat tarawih untuk berbenah di bulan Ramadhan ini. Da’i yang mengenakan sorban putih ini juga memaparkan bagaimana tanda-tanda kiamat sudah semakin Nampak sehingga kita butuh persiapan untuk menghadapinya.

Selain itu, Ustadz Mustofa berharap supaya ramainya ibadah di masjd jami al-Muhajirin tetap dipertahankan selepas Ramadhan.

“Jangan hanya di bulan suci ini masjid ramai dengan ibadah jama’ah, tapi ini harus dibawa sampai nanti ke bulan Syawal dan seterusnya”, tutur Mustofa.

SebelumnyaUstadz Arifin Dacil Tekankan Urgensi Puasa Ramadhan SesudahnyaPesan Ustadz Ibrahim “Jangan Jadikan Maksiat Sebagai Life Style”

Berita Lainnya

0 Komentar