SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Pesan Ustadz Ulin Kepada Jama’ah ; Tanamkan Al-Qur’an dalam Diri Kita

Terbit 8 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Pesan Ustadz Ulin Kepada Jama’ah ; Tanamkan Al-Qur’an dalam Diri Kita

Almuhajirin.info, Tangerang- Acara JIHAD (Ngaji Ahad) yang digelar oleh seksi Pendidikan dan Dakwah masjid jami’ almuhajirin pada Ahad (04/04) kemarin dibarengkan dengan acara wisuda santriwan-santriwati cilik yang sudah hafal juz 30.

Ustadz Ulinnuha Mushlihin, Lc, MA didaulat sebagai penceramah dalam acara tersebut. Ustadz Ulin, panggilan akrabnya, merupakan pengasuh majlis ta’lim Tolibut Taqwa, sebuah majlis ta’lim di Tangerang yang selain mengajarkan ilmu syariah juga menlayani pengobatan ‘ala Tibbun Nabawi.

Dalam tausiahnya, Ustadz Ulin menekankan pentingnya memegang erat al-Qur’an dalam kehidupan khususnya di bulan Ramadhan yang sudah berada di depan mata.

Al-Qur’an jika dibaca, dipelajari dan diamalkan niscaya kehidupan manusia akan bermakna dan terasa ni’mat serta Bahagia, tutur Ustadz Ulin.

Lulusan Yaman ini juga mengajak para orang tua untuk mendorong anak-anaknya supaya cinta al-Qur’an dan senang untuk ke masjid sehingga keberkahan akan diturunkan oleh Allah SWT kepada semuanya.

SebelumnyaMusyawarah Bersama, DKM Persiapkan Sambut Ramadhan SesudahnyaRamadhan di Depan Mata, KH. Sofyan Ajak Perkuat Iman dan Taqwa

Berita Lainnya

0 Komentar