SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ramadhan di Depan Mata, KH. Sofyan Ajak Perkuat Iman dan Taqwa

Terbit 10 April 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Ramadhan di Depan Mata, KH. Sofyan Ajak Perkuat Iman dan Taqwa

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Hitungan hari lagi kita sudah masuk ke dalam bulan suci Ramadhan. Bulan yang dinantikan oleh seluruh kaum muslimin di penjuru dunia. Disebutkan dalam hadits Rasulullah Muhammad SAW bahwa ketika datang bulan suci Ramadhan, dibuka seluruh pintu surga, ditutup seluruh pintu neraka dan dibelenggulah setan-setan terkutuk.

Sofyan Rosyada selaku Ketua Dewan Syuro Masjid Jami’ Al-Muhajirin berpesan kepada seluruh kaum muslimin pada umumnya dan jama’ah masjid al-Muhajirin pada khususnya, untuk bersama menyambut kedatangan Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan.

Hal ini disampaikan oleh KH. Sofyan lewat Habib Faisal saat Habib berkunjung ke kediaman beliau di Kunciran (09/04).

“Pak Kyai berpesan supaya kita menyambut Ramadhan dengan peningkatan iman dan taqwa” tutur Habib Faisal kepada jama’ah di masjid al-Muhajirin selepas shalat magrieb (10/04).

SebelumnyaPesan Ustadz Ulin Kepada Jama’ah ; Tanamkan Al-Qur’an dalam Diri Kita SesudahnyaPawai Obor Anak Meriahkan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan

Berita Lainnya

0 Komentar