SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Resmi, Panitia Zakat DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin Tutup Penerimaan ZIS

Terbit 11 Mei 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Resmi, Panitia Zakat DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin Tutup Penerimaan ZIS

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Selasa (11/05) Amil ZIS (Zakat Infaq Sedekah) DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin yang menjadi panitia penerimaan dan penyaluran ZIS di RW.06 Kunciran Indah, dengan resmi menutup penerimaan ZIS.

Dengan dikomandoi oleh Endang Salehuddin, prosesi penutupan ini dilakukan tepat pukul 13.00 WIB selepas pelaksanaan shalat dzuhur berjama’ah.

“Mengingat sudah dekatnya ied fitri, maka kami dari amil atau panitia ZIS memutuskan untuk menutup penerimaan ZIS. Hal ini kami lakukan dengan melihat serta mempertimbangkan proses penyaluran ZIS dan kesiapan panitia” ucap Kang Endang, sapaan akrab Endang Salehudin kepada redaksi di kantor sekretariat.

Menurut Kang Endang, penyaluran ZIS akan segera dilakukan  Selasa malam selepas shalat tarawih. Adapun penyaluran selain dilaksanakan oleh seksi ZIS juga dibantu oleh pengurus DKM seksi lainnya.

Redaksi

SebelumnyaMuslim Korea Serahkan Zakat ke Amil ZIS Masjid Al-Muhajirin SesudahnyaBackdrop dan Tekhnis Persiapan Ied Fitri Sudah Rampung H-2 Lebaran

Berita Lainnya

0 Komentar