SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sambut Tahun Baru Hijriyah dengan Penyemprotan Disinfektan

Terbit 11 Agustus 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sambut Tahun Baru Hijriyah dengan Penyemprotan Disinfektan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Pergantian tahun baru islam atau hijriyah di masjid jami’ al-Muhajirin diperingati dengan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini pengurus DKM membungkusnya dengan mengadakan acara sosial berupa penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah jama’ah di lingkungan masjid.

Acara penyemprotan dilaksanakan pada Rabu 2 Muharram 1443 H (11/08) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Diikuti oleh pengurus DKM dan juga remaja masjid, acara dimulai dengan sambutan dan do’a bersama di depan secretariat DKM.

Dengan tajuk “ Tahun Baru Bersihkan Hati dan Bersihkan Lingkungan” , acara yang dimotori oleh seksi PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) & Remaja Masjid ini melibatkan pengurus DKM, remaja dan juga relawan.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi semuanya dan menjadi nilai amal kebaikan untuk kita. Amin” Ucap Fajar Purnama selaku Ketua Seksi PHBI dalam sambutannya di depan para relawan penyemprotan.

Redaksi

SebelumnyaAmalkan Sunnah Rasulullah, Sebagian Pengurus DKM Berbekam SesudahnyaBersama Ketua RW, DKM Al-Muhajirin Adakan Do’a Refleksi Kemerdekaan

Berita Lainnya

0 Komentar