SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Selesai Pembukaan Festival, Panitia Segera Siapkan Panggung Lomba Hadroh.

Terbit 7 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Selesai Pembukaan Festival, Panitia Segera Siapkan Panggung Lomba Hadroh.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Festival Maulid 1444 H Masjid Jami’ Almuhajirin dimulai dengan pengajian ibu-ibu. Acara ini Nampak sukses dengan diikuti oleh 300 an lebih jama’ah yang berasal dari wilayah Kunciran Indah dan sekitarnya.

Tidak berhenti di sini, Panitia segera menyiapkan segala kebutuhan untuk event selanjutnya yaitu lomba Hadroh Se-Kelurahan Kunciran Indah dan juga berbagai lomba lainnya yang dikhususkan untuk anak tingkat TK hingga SD.

“Malam ini kami akan membongkar panggung yang digunakan untuk pengajian Ibu-ibu tadi siang, karena kami harus menyiapkan segala keperluan lomba dan juga Bazaar besok” ucap Endang Solehudin, Ketua Panitia Festival Maulid (07/10).

Redaksi

SebelumnyaIsi Ceramah Maulid, Tere Ajak Lebih Mengenal dan Meneladani Rasulullah. SesudahnyaAnak-anak dari Beberapa Masjid dan TPA Antusias Ikuti Lomba di Almuhajirin.

Berita Lainnya

0 Komentar