SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Seluruh Kajian akan Disiarkan Online Mulai Bulan Februari

Terbit 2 Februari 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Seluruh Kajian akan Disiarkan Online Mulai Bulan Februari

Almuhajirin.info, Tangerang- Melihat situasi pandemi yang belum juga menampakkan perkembangan yang signifikan, baik di lingkungan masjid maupun di dunia pada umumnya, maka pengurus DKM masjid jami’ al-Muhajirin memutuskan untuk membuat kajian versi online.

Kajian versi online yang dimaksudkan adalah menjadikan seluruh kajian di masjid jami’ al-Muhajirin disiarkan langsung via media jejaring sosial yang dimiliki oleh DKM, baik itu instagram maupun facebook fanspage.

Hal ini diungkapkan oleh ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin atau yang akrab disapa Ustadz Kamal saat selesai mengisi kajian ahad pagi (31/01) di masjid.

“InsyaAllah mulai bulan depan (februari) seluruh aktifitas kajian dan khutbah akan kita siarkan langsung secara online sehingga jama’ah yang tidak sempat mengikuti kajian offline bisa mengikutinya secara online dari manapun berada” ucap ketua DKM.

Bagi jama’ah masjid al-Muhajirin kunciran indah maupun jama’ah lain yang ingin mengikuti kajian online bisa segera memfollow akun instagram dan facebook fanspage masjid di @almuhajirin.info.

Redaksi

SebelumnyaWarga Keluhkan Tidak Mendengar Adzan, DKM Benahi Sound System SesudahnyaMelihat Kerusakan Ummat, Ustadz Reza Ajak Kuatkan Iman & Taqwa

Berita Lainnya

0 Komentar