SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sempat Tawaqqufan Selama Ramadhan, Kini Majelis Ta’lim Dibuka Kembali

Terbit 12 Mei 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sempat Tawaqqufan Selama Ramadhan, Kini Majelis Ta’lim Dibuka Kembali

Almuhajirin.info, Tangerang – Jum’at (12/05) selepas pelaksanaan shalat jum’at, Pengurus Majelis Ta’lim Almuhajirin mengadakan pembukaan pengajian untuk muslimat yang sebelumnya sempat ditawaqufkan (distop sementara) selama bulan suci Ramadhan.

Acara pembukaan kembali dilaksanakan dengan mendatangkan penceramah Ustadz Tashil Amani atau yang dikenal sebagai Ustadz Asyik di kalangan ibu-ibu pengajian.

Diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan tahlil singkat, acara berjalan penuh khidmat diikuti oleh muslimat dari sekitar masjid maupun dari luar komplek perumahan.

Redaksi

SebelumnyaMenu Takjil Disiapkan Setaip Hari, DKM Ucapkan Terima Kasih. SesudahnyaDKM dan Elemen Masyarakat Berkumpul Adakan Acara Halal Bihalal.

Berita Lainnya

0 Komentar