SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Siap Khidmat, Kepengurusan Majelis Taklim Hasil Reshuffle Sudah Disahkan

Terbit 27 September 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Siap Khidmat, Kepengurusan Majelis Taklim Hasil Reshuffle Sudah Disahkan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Sabtu (25/09) menjadi saksi dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan majelis taklim kaum ibu di masjid jami’ al-Muhajirin, Kunciran Indah. Kepengurusan ini merupakan hasil reshuffle yang dilakukan oleh DKM atas kepengurusan yang lama.

Ibu Hj. Nina Haritsah Sutali didaulat oleh DKM menjadi ketua majelis taklim menggantikan Ibu Hj. Siti Hajar Sutrisno yang sebelumnya telah beberapa kali mengemban amanah.

“Reshuffle kepengurusan kemarin merupakan salah satu ikhtiyar untuk regenerasi dan tertib administrasi” ucap Ketua DKM,Ustadz Kamal kepada redaksi (27/09) di kantor sekretariat DKM.

Ustadz Kamal melanjutkan bahwa dalam kepengurusan majelis taklim yang baru ini akan dibuat divisi khusus untuk membina remaja putri.

Hal ini dimaksudkan untuk menyiapkan calon ibu maupun ibu-ibu untuk mendidik anak dengan bekal pengetahuan agama sehingga tercipta generasi yang soleh dan solehah.

Redaksi

SebelumnyaBersiap Peringati Maulid, Remaja Masjid Mulai Latihan Marawis SesudahnyaMesin ATM Beras Segera Dilaunching di Masjid Jami’ Almuhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar