SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Silaturahim ke MUI, Pengurus DKM Mendapat Wejangan

Terbit 27 Februari 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Silaturahim ke MUI, Pengurus DKM Mendapat Wejangan

Almuhajirin.info, Tangerang- Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Pinang menyatakan siap membantu dan mengawasi proses berjalannya kepengurusan DKM al-muhajirin. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum MUI Pinang, KH. Buchori Al Aroby saat menerima kunjungan rombongan DKM di kediamannya (25/02).

Kyai muda yang juga merupakan pengasuh pesantren ini memberikan arahan dan masukan kepada DKM al-muhajirin supaya semakin baik dalam melangkah.

Selain berbincang tentang DKM, Kyai  Buchori juga membahas masalah kekinian di kalangan masyarakat, khususnya yang terkait dengan kaum muslimin di wilayah Kecamatan Pinang.

SebelumnyaAzzamir Menyambut Baik Rencana Kerjasama DKM Al-Muhajirin SesudahnyaBIMAS KEMENAG Kota Tangerang Beri Dukungan DKM Al-Muhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar