SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Silaturahim ke SDN 07 Kunciran Indah, DKM Tekankan Jaga Ukhuwwah

Terbit 24 Februari 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Silaturahim ke SDN 07 Kunciran Indah, DKM Tekankan Jaga Ukhuwwah

Almuhajirin.info, Tangerang- Meneruskan silsilah kunjungan silaturahim yang digagas oleh Pengurus DKM Masjid Jami’ Al-Muhajirin, kali ini DKM berkesempatan untuk mendatangi sekolah SDN 07 Kunciran Indah yang lokasinya masih berada di wilayah masjid.

Rabu (24/02) ketua DKM, Ustadz Kamal, didampingi oleh wakil, Ustadz Reza Alhafidz dan ketua seksi TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) Bapak Aminuddin, M.Pd bertemu dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 07 Kunciran Indah, Bapak H. Dasuki di ruangan pribadinya.

Tepat pukul 09.00 WIB rombongan memasuki ruangan kepala sekolah. Diawali dengan perkenalan singkat, pembicaraan pun berjalan dengan hangat dan kekeluargaan.

“ Kami tadi silaturahim biasa dan kami coba mengajak kepala SD khususnya dan seluruh pengajar serta staff SD pada umumnya untuk menjaga ukhuwwah dengan DKM dan masyarakat RW.06 sehingga tumbuh sinergi mutualisme” ujar Ustadz Kamal kepada redaksi selepas acara.

SebelumnyaSMP Islam YAPPIDA Buka Pintu Kerjasama dengan Al-Muhajirin SesudahnyaAzzamir Menyambut Baik Rencana Kerjasama DKM Al-Muhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar