SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Siswa SMP Asy Syukriyah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Almuhajirin.

Terbit 15 Mei 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Siswa SMP Asy Syukriyah Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Enam siswa didik dari SMP Asy Syukriyah, Cipondoh, Tangerang melaksanakan tugas dari sekolah untuk melakukan program pengabdian masyarakat di Masjid Jami’ Almuhajirin.

Ahad (15/05) selepas Ashar, perwakilan siswa didik dengan ditemani oleh wali siswa, datang langsung ke kantor sekretariat DKM menemui Ketua DKM. Mereka membawa surat tugas dari sekolah untuk disampaikan kepada DKM Almuhajirin.

Keenam siswa didik tersebut dijadwalkan untuk mengabdi di Masjid Jami’ Almuhajirin selama tiga hari terhitung dari Senin (15/05) hingga Rabu (17/05) dengan jadwal yang sudah dibuatkan oleh DKM Almuhajirin.

Salah satu giat dalam pengabdian tersebut adalah mengisi kultum selepas shalat Dzuhur di hadapan para jama’ah. Selain itu, mereka juga mengikuti beberapa giat lainnya.

Redaksi.

SebelumnyaDKM dan Elemen Masyarakat Berkumpul Adakan Acara Halal Bihalal. SesudahnyaPersiapkan Ied Adha 1444 H, DKM Adakan Rapat Koordinasi Umum.

Berita Lainnya

0 Komentar