SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sofyan Rosyada ; Kembali ke Masjid Kunci Utama Kejayaan

Terbit 8 Maret 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
Sofyan Rosyada ; Kembali ke Masjid Kunci Utama Kejayaan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Ahad pagi (07/03) masjid jami’ al-Muhajirin menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus peluncuran JIHAD (Ngaji Ahad) yaitu satu dari sekian banyak program yang dicanangkan oleh DKM masjid jami’ al-Muhajirin.

KH. Sofyan Rosyada, salah satu Dewan Penasehat Masjid Kasultanan Banten sekaligus Ketua Dewan Syuro DKM masjid jami’ al-Muhajirin didapuk sebagai penceramah dalam acara Isra’ Mi’raj tersebut.

Acara yang dimulai dengan lantunan shalawat dari tim rebana remaja masjid ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan 3M. Hal ini demi mematuhi peraturan dari Tim Gugus Covid.

Dalam ceramahnya, KH. Sofyan menekankan pentingnya menguatkan kembali fungsi masjid. Jangan sampai masjid sepi dan hanya diisi oleh orang-orang tua saja. Masjid juga harus dihidupkan oleh para pemuda, karena menurut dia, pemuda adalah cikal bakal kejayaan di masa mendatang.

Berlangsung dengan khidmat, acara dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar lima belas menit menjelang waktu shalat dzuhur.

Redaksi

SebelumnyaPemuda Beriman Indikasi Kesuksesan Masa Depan Ummat SesudahnyaAcara Launching JIHAD Meriah, Panitia Ucap Syukur Terima Kasih

Berita Lainnya

0 Komentar