SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Syafahullah, Ketua Panitia Ied Adha Terbaring Masuk Rumah Sakit

Terbit 21 Juli 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Syafahullah, Ketua Panitia Ied Adha Terbaring Masuk Rumah Sakit

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Kabar kurang bagus datang dari panitia ied adha. Ketua panitia, Bib Faisal, dikabarkan drop dan dilarikan ke rumah sakit di Tangerang. Berita ini didapat dari Ibu Yuyun, istri dari Bib Faisal pada Rabu petang (21/07) via media sosial.

Mohon maaf utk saat ini slow respon dulu. Pak Faisal tidak dirawat, hanya di UGD saja. Mohon do’anya semoga lekas sembuh” Tulis Ibu Yuyun di status media sosialnya.

Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin, juga mengajak kepada seluruh jama’ah untuk mendo’akan Bib Faisal supaya lekas sembuh dan kembali beraktifitas serta berjama’ah di masjid al-Muhajirin.

Redaksi

SebelumnyaBib Faisal Ucapkan Terima Kasih Tak Terhingga Kepada Jama’ah dan Panitia SesudahnyaDiantarkan Lurah, Sebuah Yayasan Serahkan Sepeda untuk Marbot Almuhajirin

Berita Lainnya

0 Komentar