SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Tahap Demi Tahap Tanah Pemakaman Almuhajirin Dirapikan DKM.

Terbit 4 Oktober 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Tahap Demi Tahap Tanah Pemakaman Almuhajirin Dirapikan DKM.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Salah satu komitmen DKM Almuhajirin adalah merapikan dan mengatur tanah pemakaman Almuhajirin. Hal ini diwujudkan bertahap oleh DKM Seksi Pengurusan Jenazah dan Pemakaman.

Beberapa hari yang lalu, DKM Seksi Pengurusan Jenazah dan Pemakaman beserta rombongan meninjau pengerjaan pembuatan pembatas lahan pemakaman.

“Kemarin lusa kami ke pemakaman memantau pengerjaan batasan tanah makam, alhamdulillah sudah hamper selesai” ujar Ahmad Nasir (04/10) kepada redaksi.

Menurut Ahmad Nasir, pengerjaan batasan tanah makam dalam waktu dekat ini.

Redaksi

SebelumnyaMenjaga Sinergitas antar Instansi, Panitia Festival Silaturahim ke Azzamir. SesudahnyaIsi Ceramah Maulid, Tere Ajak Lebih Mengenal dan Meneladani Rasulullah.

Berita Lainnya

0 Komentar