SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Terkait Shalat Ied Adha, Pengurus DKM ; InsyaAllah Tetap Dilaksanakan

Terbit 15 Juli 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Terkait Shalat Ied Adha, Pengurus DKM ; InsyaAllah Tetap Dilaksanakan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Bulan Dzul Hijjah sudah menginjak tanggal ke-6, menandakan bahwa Ied Adha sudah berada di depan mata. Kaum muslimin dimanapun berada menyambut dengan sangat antusias meskipun pada saat ini sedang dihadapkan dengan pandemic Covid-19 dengan PPKM nya.

Begitu juga pengurus DKM sedang bersiap-siap untuk menyelenggarakan pelaksanaan shalat ied dan prosesi penyembelihan hewan qurban.

“ InsyaAllah pelaksanaan ied adha, baik itu shalat ied maupun penyembelihan akan tetap kami laksanakan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan beberapa persyaratan lainnya” ucap Bib Faisal selaku ketua panitia (15/07).

Menurut Bib Faisal, selain protokol kesehatan, panitia juga menyarankan supaya manula, anak-anak, jama’ah yang batuk pilek dan demam supaya tidak mengikuti pelaksanaan shalat ied adha.

Redaksi

SebelumnyaCovid Meningkat, Ketua DKM ; Tetap Waspada dan Jangan Panik. SesudahnyaKetua Panitia Ied Adha ; Jama’ah Tidak Perlu Ragu untuk Menyalurkan Qurbannya.

Berita Lainnya

0 Komentar