SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Tips dan Trik Berlomba Mendapatkan Surga Allah SWT di Bulan Ramadhan

Terbit 18 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Tips dan Trik Berlomba Mendapatkan Surga Allah SWT di Bulan Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Sabtu (17/04) malam bertepatan dengan malam ke-enam Ramadhan, kultum dan imam tarawih di masjid jami’ al-Muhajirin dipimpin oleh imam tetap masjid yaitu Ustadz Reza Alhafidz.

Dalam kultumnya, Ustadz Reza mengajak jama’ah untuk berlomba-lomba mencari ridho dan mendapatkan surga Allah SWT. Da’i muda ini menjelaskan gambaran tentang surga dan orang yang berhak mendapatkannya.

“Dari sahabat Ali ra, berkata bahwa Rasulullah Muhammad SAW bersabda, “di dalam surge terdapat rumah-rumah yang semua benda di dalamnya dapat dilihat dari luar” ucap Ustadz Reza.

Untuk mendapatkan surga itu, Ustadz Reza mengajak seluruh jama’ah untuk menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNya, terkhusus di bulan Ramadhan ini.

SebelumnyaPak Suyanto Arahkan Proses Pemasangan Baliho Ramadhan SesudahnyaJangan Enggan untuk Bersedekah di Bulan Suci Ramadhan

Berita Lainnya

0 Komentar