SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ustadz Arifin Dacil Tekankan Urgensi Puasa Ramadhan

Terbit 13 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ustadz Arifin Dacil Tekankan Urgensi Puasa Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Ramadhan malam kedua (13/04) di masjid jami’ al-Muhajirin diawali dengan shalat isya’ berjama’ah dan dilanjutkan kultum yang diisi oleh Ustadz Muhammad Arifin Dacil dari Ciledug Tangerang.

Dalam penyampaiannya, Ustadz Arifin mengajak seluruh jama’ah yang hadir untuk benar-benar melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan baik dan sesuai ajaran Syariah.

“Jangan sampai kita berpuasa hanya mendapatkan haus dan dahaga. Ini bisa saja terjadi jika orang yang puasa tidak menjaga pandangan, tidak menjaga lisan dan tidak menjaga seluruh anggota tubuh dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT” ujar Ustadz Arifin dalam kultumnya.

Mantan peserta DACIL (Da’i Cilik) ini menyarankan supaya para jama’ah mengisi hari-hari di bulan Ramadhan dengan amal shalih seperti membaca al-Qur’an, bersedekah dan amalan terpuji lainnya.

SebelumnyaHari Pertama Tarawih, Jama’ah Sambut Gembira dan Antusias SesudahnyaPesan Ustadz Mustofa “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Berbenah”

Berita Lainnya

0 Komentar