SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ustadz Arifin ; Jadikan Qur’an Sebagai Kunci Kebahagiaan Hidup

Terbit 25 April 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ustadz Arifin ; Jadikan Qur’an Sebagai Kunci Kebahagiaan Hidup

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Dalam kultum Ramadhan malam ke lima belas, Ahad (25/04), Ustadz Arifin menyampaikan pentingnya menjadi ahli al-Qur’an yaitu dengan membaca, mempelajari dan mengamalkannya.

Menurut ustadz yang pernah menjadi da’i cilik (Dacil) di salah satu stasiun televisi swasta ini, al-Qur’an harus dibaca, baik di bulan Ramadhan maupun setelahnya.

“al-Qur’an kudu dibaca, jangan Cuma di Ramadhan saja tapi juga nanti setelah Ramadhan. Karena al-Qur’an akan datang di hari akhir nanti utk memberikan syafa’at bagi pembacanya” tutur Ustadz Arifin.

Selain itu, Ustadz Arifin juga menganjurkan supaya generasi kita saat ini yaitu anak-anak menjadi generasi al-Qur’an. Jangan sampai anak-anak hanya dibekali dengan ilmu dunia saja tanpa dibekali dengan al-Qur’an.

Ditambahkan olehnya bahwa ketika generasi muda dibekali dengan al-Qur’an, maka bisa dipastikan nanti ketika dewasa akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat.

SebelumnyaKesombongan Menghancurkan dan Menjerumuskan Manusia ke Neraka SesudahnyaTanamkan Kecintaan Pada Al-Qur’an, DKM Adakan Pesantren Kilat Untuk Anak

Berita Lainnya

0 Komentar