SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Wanita Pejuang dan Dermawan itu Sudah Berpulang untuk Selamanya.

Terbit 15 Februari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Wanita Pejuang dan Dermawan itu Sudah Berpulang untuk Selamanya.

Almuhajirin.info, Kunciran – Kabar duka kembali menyelimuti keluarga Almuhajirin. Ibu Ukas. S Binti Salji atau yang lebih akrab dipanggil Bu Epen, dikabarkan pada Selasa (14/02) telah berpulang ke haribaan Allah SWT.

Bu Epen merupakan istri dari almarhum Bapak Efendi yaitu salah satu dari sekian banyak tokoh masyarakat yang berjuang untuk menghidupkan masjid jami almuhajirin di awal pendiriannya.

Hampir bisa dipastikan di setiap jum’at, Bu Epen selalu mengirimkan menu hidangan untuk khatib jum’at dan para pengurus DKM yang bertugas untuk melaksanakan jalannya shalat jum’at berjama’ah.

Kebiasaan ini sudah dilakukan sejak Bapak Efendi masih hidup hingga kemarin sebelum Bu Epen sendiri berpulang ke Rahmatullah.

Semasa hidupnya, Bu Epen mensupport perjuangan Bapak Efendi dalam menghidupkan dan memakmurkan kegiatan di masjid jami’ almuhajirin.

Kabar terakhir yang redaksi terima, Bu Epen dimakamkan langsung pada hari wafatnya di Tasikmalaya. Seluruh pengurus DKM turut berbela sungkawa dan mendo’akan semoga almarhumah husnul khotimah.

Redaksi

SebelumnyaWarna Baru untuk Semangat Baru Bagi Jama’ah Almuhajirin. SesudahnyaImam Almuhajirin Ajak Jama’ah Kuatkan Iman di Bulan Ramadhan.

Berita Lainnya

0 Komentar