SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Rapat Akhir Persiapan Maulid, Faisal ; Kita Kudu Maksimal dan Siap.

Terbit 16 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Rapat Akhir Persiapan Maulid, Faisal ; Kita Kudu Maksimal dan Siap.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Persiapan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh DKM sudah mencapai titik akhir. Sabtu (16/10) malam selepas shalat isya’, panitia dikumpulkan oleh Faisal selaku ketua panitia.

Dalam rapat tersebut, Faisal meminta kepada seluruh panitia untuk bersiap dan berusaha maksimal dalam acara inti peringatan maulid yang akan dilaksanakan Ahad (17/10) esok hari.

“Bismillah alhamdulillah… Kita bisa insyaAllah. Kita berusaha maksimal dan bersiap maksimal” ucap Faisal di sela-sela penyampaian materi rapat.

Satu persatu Faisal meminta laporan dari setiap seksi atau penanggung jawab. Termasuk juga para ibu-ibu yang diamanahi untuk mempersiapkan konsumsi dan penataan tamu.

Redaksi

SebelumnyaBantu Titik Koordinat, DKM Pasang Penunjuk Arah Menuju Masjid. SesudahnyaAlhamdulillah Acara Peringatan Maulid di Almuhajirin Berjalan Sukses.

Berita Lainnya

0 Komentar