SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Almuhajirin Kembali Adakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW

Terbit 8 Oktober 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Almuhajirin Kembali Adakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW

Almuhajirin.info, Kunciran – Setelah sukses pada Festival Maulid tahun kemarin, kini DKM Almuhajirin kembali mengadakan perhelatan dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Habib Faisal selaku ketua panitia menjelaskan bahwa dalam festival kali ini akan diusahakan lebih menarik dengan ragam acara untuk umum maupun yang khusus untuk anak-anak.

Ada beberapa acara yang digelar dalam festival mauilid, diantaranya beraneka lomba untuk anak-anak, pawai obor bershalawat, lomba qasidah se-Kunciran Indah, bazaar makanan serta produk halal yang pada tahun ini ditangani langsung oleh ibu-ibu majelis taklim serta di acara puncak akan diadakan tabligh akbar pengajian umum dengan penceramah nasional, Ustadz Munawir Ngacir.

Festival maulid ini rencananya akan digelar dari tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023. Acara dimulai dari pagi hingga malam. Adapun tempatnya masih seperti tahun kemarin yaitu di halaman masjid jami’ almuhajirin, Kunciran Indah.

Redaksi

SebelumnyaMaksimalkan Layanan Jama’ah, DKM Almuhajirin Siapkan AMBULANCE Baru. SesudahnyaLASQI Siap Mendukung Perhelatan Lomba Qasidah di Almuhajirin.

Berita Lainnya

0 Komentar