SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Maksimalkan Layanan Jama’ah, DKM Almuhajirin Siapkan AMBULANCE Baru.

Terbit 8 Agustus 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Maksimalkan Layanan Jama’ah, DKM Almuhajirin Siapkan AMBULANCE Baru.

Almuhajirin.info, Kunciran – Sejalan dengan misi DKM Almuhajirin yaitu berkhidmat untuk ummat, kini DKM menghadirkan kendaraan ambulance yang bisa digunakan untuk mengantarkan jama’ah sakit maupun jenazah ke pemakaman.

Pelayanan kendaraan ambulance ini memang sudah lama disediakan oleh DKM, namun kendaraan tersebut disediakan dari meminjam penyedia layanan jenazah.

Kini, alhamdulillah DKM sudah bisa menyediakan pelayanan ambulance dengan kendaraan milik DKM hasil dari jariyah seorang jama’ah yang tidak mau disebutkan Namanya.

“Alhamdulillah saat ini DKM sudah mempunyai ambulance sendiri. Bagi seluruh jama’ah yang membutuhkan untuk pengantaran orang sakit maupun untuk jenazah, bisa menghubungi DKM di kantor sekretariat. Semoga berkah untuk semua dan terkhusus bagi jama’ah yang telah menyisihkan hartanya untuk pembelian ambulance” ujar Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin (08/08) di masjid selepas kajian.

Ketua DKM juga menambahkan bahwa kendaraan ambulance tersebut terbuka untuk umum, tidak hanya bagi jama’ah Almuhajirin dan tidak hanya bagi kaum muslimin saja.

Redaksi

SebelumnyaAntusias Anak-anak TK Hingga SD Ikuti Lomba Sambut Tahun Baru Hijriyah. SesudahnyaAlmuhajirin Kembali Adakan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita Lainnya

0 Komentar