SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Awali Tahun Baru 1444 Hijriyah, DKM Adakan Do’a Bersama.

Terbit 29 Juli 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Awali Tahun Baru 1444 Hijriyah, DKM Adakan Do’a Bersama.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Pergantian tahun hijriyah menjadi momen istimewa bagi kaum muslimin, begitu juga bagi jama’ah masjid jami’ almuhajirin.

Tepat menjelang gurub (terbenam) nya matahari di tanggal 30 Dzulhijjah 1443 H yang bertepatan dengan 29 July 2022, jama’ah berkumpul dan bermunajat dengan khusyu’ di dalam masjid.

Dengan dipimpin oleh Ustadz Ridho Abdul Fattah, Lc, MA, jama’ah terlihat mengikuti setiap lafadz do’a yang diucapkan oleh ustadz muda lulusan Yaman ini.

Setelah do’a bersama, jama’ah diberi siraman rohani oleh Ustadz Ridho kemudian dilanjutkan dengan shalat berjama’ah.

“Semoga di tahun yang baru kita lebih dekat dan taqwa kepada Allah SWT” ucap Ustadz Ridho dengan diikuti ucapan “Aaamin” oleh jama’ah.

Redaksi

SebelumnyaSantri Penerima Beasiswa Almuhajirin Memulai Tahun Ajaran Baru SesudahnyaMerdeka adalah Bebas dalam Menjalankan Perintah Allah SWT.

Berita Lainnya

0 Komentar