SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Santri Penerima Beasiswa Almuhajirin Memulai Tahun Ajaran Baru

Terbit 22 Juli 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Santri Penerima Beasiswa Almuhajirin Memulai Tahun Ajaran Baru

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – DKM Almuhajirin mulai tahun 2022 meluncurkan program beasiswa tahfidz bagi anak yatim. Program ini merupakan hasil kerjasama DKM dengan para muhsinin atau donatur jama’ah Almuhajirin yang peduli dengan Pendidikan anak-anak yatim.

Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Alfalakiyah Bogor didapuk sebagai mitra oleh DKM Almuhajirin dalam mendidik dan mencetak santri penghafal Qur’an yang berakhlaq dan berpendidikan islami.

Dengan adanya program beasiswa tahfidz bagi anak yatim ini, diharapkan nantinya bisa memunculkan feedback yang positive baik untuk pribadi penerima beasiswa maupun jama’ah Almuhajirin pada umumnya.

“Alhamdulillah bulan Juli ini DKM mengirimkan santri penerima beasiswa untuk belajar dan nyantri di PP Alfalakiyah Bogor. InsyaAllah tahun depan akan ditambah lagi kuotanya dan semoga maslahah untuk ummat” ucap Ahmad Nasir selaku pengurus seksi Pendidikan dan Dakwah (22/07).

Redaksi

SebelumnyaMendekati Hari Raya Ied Adha, Pengurus Masjid Bentuk Kepanitiaan. SesudahnyaAwali Tahun Baru 1444 Hijriyah, DKM Adakan Do’a Bersama.

Berita Lainnya

0 Komentar