SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

DKM Adakan Pengecekan dan Perbaikan Alat Sound System Menjelang Ramadhan

Terbit 25 Maret 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
DKM Adakan Pengecekan dan Perbaikan Alat Sound System Menjelang Ramadhan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Ramadhan sudah di depan mata. Dalam hitungan hari seluruh kaum muslimin di belahan dunia manapun akan segera memasuki bulan suci yang penuh ampunan tersebut. Berbagai persiapan dilakukan, begitu juga jama’ah dan pengurus masjid jami almuhajirin.

Salah satu persiapan yang dilakukan pengurus masjid adalah melakukan pengetesan sound system, kelistrikan, peralatan penunjang ibadah dan pembuatan jadwal tarawih serta pemateri kajian selama Ramadhan.

Adalah Istutri Prayitno atau yang akrab disapa Dimas, salah satu pengurus DKM seksi perlengkapan dan sound system menuturkan bahwa untuk Ramadhan kali ini DKM sudah melakukan pengecekan sound system dan juga beberapa perbaikan.

“Kemarin sudah kami check beberapa alat sound system dan juga ada yang sudah kami perbaiki. InsyaAllah bisa digunakan semuanya” ucap Dimas (25/03) kepada redaksi saat ditemui di masjid.

Redaksi

SebelumnyaRegenerasi Pengurus, Gazi Terpilih Menjadi Ketua Remaja Masjid Almuhajirin. SesudahnyaMenjelang Ramadhan, Masjid Mendapat Hibah Air Curtain dari Jama’ah.

Berita Lainnya

0 Komentar