SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Menjelang Ramadhan, Masjid Mendapat Hibah Air Curtain dari Jama’ah.

Terbit 25 Maret 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Menjelang Ramadhan, Masjid Mendapat Hibah Air Curtain dari Jama’ah.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Kenyamanan jama’ah merupakan salah satu faktor penunjang kekhusyukan dalam beribadah. Diantara sekian banyak hal yang menjadikan jama’ah nyaman dalam beribadah adalah dengan adanya suhu ruangan yang menunjang, tidak terlalu panas (gerah) atau terlalu dingin.

Hal ini yang menjadikan Amin Nurdila, salah satu jama’ah yang juga menjadi pengurus DKM tergerak hatinya untuk menghibahkan dua buah Air Curtain kepada masjid Almuhajirin.

“Semoga dengan ini (Air Curtain) ibadah jama’ah menjadi lebih nyaman dan khusyu’ “ ucap Amin Nurdila kepada Ketua DKM (24/03) saat menyerahkan hibah.

Dengan disaksikan oleh seksi perlengkapan, Ketua DKM menerima hibah tersebut untuk selanjutnya sesuai rencana akan dipasang pada Jum’at (25/03) pagi dengan tim dari DKM.

“Alhamdulillah insyaAllah menjadi berkah untuk Pak Amin sekeluarga dan juga untuk jama’ah. Kami terima dan semoga Allah SWT membalas berlipat” tutur Tian Kamaludin, Ketua DKM saat menerima hibah.

Redaksi

SebelumnyaDKM Adakan Pengecekan dan Perbaikan Alat Sound System Menjelang Ramadhan SesudahnyaPawai Obor Ramaikan Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Berita Lainnya

0 Komentar