SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Dukungan Berdatangan untuk Jama’ah yang I’tikaf di Masjid

Terbit 7 Mei 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Dukungan Berdatangan untuk Jama’ah yang I’tikaf di Masjid

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Jama’ah masjid jami’ al-Muhajirin memanfaatkan momentum sepuluh hari terakhir Ramadhan untuk memaksimalkan ibadah di masjid dengan i’tikaf dan amaliyah sunnah lainnya.

Para jama’ah selain diajak beribadah bersama dengan imam dari masjid juga diberi dukungan berupa hidangan sahur yang disiapkan oleh DKM masjid dan juga sedekah para jama’ah lainnya.

“Alhamdulillah dukungan berupa hidangan sahur berdatangan. Selain dari DKM sendiri juga ada dari para jama’ah dan ada pula dari Ketua RW.06… Alhamdulillah semoga semuanya berkah” tutur Andi kepada redaksi (07/05).

Acara i’tikaf di masjid jami’ al-Muhajirin ini dimulai dari malam ke-21 Ramadhan hingga akhir Ramadhan. Acara berjama’ah dimulai pukul 02.00 WIB namun jama’ah bisa memulai ibadah sendiri-sendiri sebelum jam tersebut.

SebelumnyaSambangi Al-Muhajirin, KCP BSI Graha Raya Serahkan Hidangan Berbuka. SesudahnyaKlub Brompthon Serpong Berbagi Bingkisan untuk Para Ustadz dan Marbot

Berita Lainnya

0 Komentar