SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sambangi Al-Muhajirin, KCP BSI Graha Raya Serahkan Hidangan Berbuka.

Terbit 7 Mei 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sambangi Al-Muhajirin, KCP BSI Graha Raya Serahkan Hidangan Berbuka.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Jum’at (07/05) menjelang berbuka puasa, Kepala Kantor Cabang Pembantu BSI (Bank Syariah Indonesia) Graha Raya bersilaturahim mendatangi kantor DKM masjid jami’ al-Muhajirin.

Kedatangan ini selain bersilaturahim juga menyampaikan paket menu berbuka untuk jama’ah masjid yang memilih beribadah dan berbuka puasa di masjid.

“Betul… Tadi sore ada kiriman menu buka puasa dari BSI Graha Raya yang diantarkan langsung oleh kepala cabangnya. Alhamdulillah semua jama’ah kebagian dan merata” ucap Endang Salehudin kepada redaksi selepas shalat tarawih.

Endang yang kesehariannya menjabat sebagai Ketua Seksi ZIS (Zakat, Infaq, Sedekah) menuturkan bahwa DKM masjid jami’ al-Muhajirin memang mempunyai kerjasama dengan BSI dalam urusan keuangan.

“Hubungan kami baik. BSI mensupport kami dalam manajerial keuangan di masjid al-Muhajirin, alhamdulillah” sambung Endang.

SebelumnyaTunaikan Zakat, Warga Mulai Ramai Datangi Kantor Masjid SesudahnyaDukungan Berdatangan untuk Jama’ah yang I’tikaf di Masjid

Berita Lainnya

0 Komentar