SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Memantapkan Pelaksanaan Ied Fitri, DKM Adakan Checking Kelengkapan

Terbit 12 Mei 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Memantapkan Pelaksanaan Ied Fitri, DKM Adakan Checking Kelengkapan

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Pemerintah RI telah menetapkan dalam sidang itsbatnya bahwa ied fitri 1442 H jatuh pada hari Kamis (13/05). DKM masjid jami’ al-Muhajirin dengan seluruh panitia dan seksi PHBI mengadakan checking semua kelengkapan pada Rabu malam selepas shalat isya’.

Salah satu bagian yang dicheck dan dipersiapkan adalah tempat pelaksanaan shalat ied yang menurut panitia akan dilokasikan di halaman masjid jami’ al-Muhajirin.

Nampak panitia dan seluruh seksi dari DKM dengan kompak bergotong royong mempersiapkannya. Ada yang menggelar karpet, memberi batas untuk physical distancing, adapula yang menyiapkan podium untuk khatib menyampaikan khutbahnya.

Selain itu, tidak lupa, ada panitia yang bertugas untuk mempersiapkan sound sytem dan termogun untuk para peserta shalat ied.

Redaksi

SebelumnyaPanitia ZIS & WAF Tuntaskan Penyaluran Zakat di Malam Takbiran SesudahnyaPatuhi Prokes, Panitia Ied Fitri Semprot Lokasi Shalat dengan Desinfektan

Berita Lainnya

0 Komentar