SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Memasuki Sepuluh Kedua Ramadhan, Almuhajirin Masih Nampak Ramai.

Terbit 15 April 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Memasuki Sepuluh Kedua Ramadhan, Almuhajirin Masih Nampak Ramai.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Bulan Ramadhan sudah mulai masuk ke hitungan sepuluh kedua dan alhamdulillah jumlah serta antusias jama’ah untuk beribadah di masjid masih nampak ramai. Hal ini terpantau oleh seksi peribadatan DKM Almuhajirin yang setiap harinya mempersiapkan pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

Nugroho atau yang akrab disapa Haji Nug merupakan salah satu pengurus DKM seksi peribadatan. Bersama dengan Rustam, Haji Nug mempersiapkan dan sekaligus mengawasi jalannya peribadatan di dalam masjid jami’ almuhajirin.

Menurut Haji Nug, jumlah jama’ah yang beribadah di bulan suci Ramadhan sampai hari ini (15/04) atau sepuluh kedua bulan Ramadhan masih nampak ramai baik siang maupun malam hari.

Redaksi.

SebelumnyaHidupkan Ramadhan, Ibu-ibu Majlis Taklim Adakan Tadarrusan Setiap Pagi. SesudahnyaUndang Pengurus RW dan Tokoh Masyarakat, DKM Adakan Halal Bihalal.

Berita Lainnya

0 Komentar