SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Peduli Kesehatan, DKM Gandeng Dokter Adakan Kajian Kesehatan.

Terbit 26 September 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Peduli Kesehatan, DKM Gandeng Dokter Adakan Kajian Kesehatan.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Kesehatan adalah modal yang sangat penting bagi setiap manusia terkhusus ummat islam supaya bisa melakukan segala aktifitas dan ibadah dengan maksimal.

Sebagaimana sabda Rasulullah Muhammad SAW dalam sebuah hadits bahwa beliau mengingatkan kita untuk menjaga lima perkara sebelum datangnya lima perkara, diantaranya adalah menjaga sehat sebelum datangnya sakit.

Sabtu (24/09) selepas Subuh, DKM Almuhajirin menggandeng dokter R. Cahyono, yaitu dokter spesialis nathurophaty dari Rumah Sehat Holistik Indonesia, mengadakan kajian kesehatan yang diberi judul “Manasik Kesehatan”.

Mengambil tema bahasan “Kenapa Penyakit Kronis Sulit Disembuhkan dan Cara Sehat ‘ala Rasulullah SAW” dokter R Cahyono mengupas dengan jelas dan detail.

Para jama’ah yang hadir Nampak sangat antusias dan tidak sedikit yang bertanya kepada dokter lulusan UNISULA ini dan akhirnya tertarik untuk hidup dengan gaya yang sehat.

Redaksi

SebelumnyaParade Marawis Se-Kelurahan Turut Ramaikan Festival Maulid Almuhajirin. SesudahnyaAnggap Ide Menarik, Dewan Kesenian Kota Tangerang Dukung Festival Maulid.

Berita Lainnya

0 Komentar