SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Parade Marawis Se-Kelurahan Turut Ramaikan Festival Maulid Almuhajirin.

Terbit 25 September 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Parade Marawis Se-Kelurahan Turut Ramaikan Festival Maulid Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Hajatan Festival Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 rencananya bakal dimeriahkan dengan beberapa program, diantaranya adalah parade atau lomba marawis sekelurahan Kunciran Indah.

Bertempat di halaman masjid jami’ Almuhajirin, Parade marawis ini dijadwalkan akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 8 hingga 9 Oktober 2022. Dimulai dari sore hingga malam hari.

Menurut panitia festival maulid, ada sekitar 20 an grup yang akan berpartisipasi dalam parade marawis. Dengan peserta maksimal 15 orang di setiap grupnya.

Redaksi

SebelumnyaDKM Seksi Pemakaman Lakukan Pembangunan Batas Tanah Kuburan. SesudahnyaPeduli Kesehatan, DKM Gandeng Dokter Adakan Kajian Kesehatan.

Berita Lainnya

0 Komentar