SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ramadhan Sudah di Depan Pintu, Almuhajirin Adakan Ziarah Kubur Berjama’ah.

Terbit 1 April 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ramadhan Sudah di Depan Pintu, Almuhajirin Adakan Ziarah Kubur Berjama’ah.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Jum’at (01/04) sore selepas shalat Ashar berjama’ah di masjid, beberapa pengurus DKM beserta jama’ah bergegas menuju pemakaman umum Regency di bilangan Graha Raya, Tangerang.

DKM beserta jama’ah melaksanakan ziarah kubur secara berjama’ah, mendo’akan para pendiri masjid jami’ almuhajirin, para tokoh muslim dan juga keluarga dari para jama’ah yang telah lebih dahulu berpulang menghadap Allah SWT.

Acara ziarah kubur berjama’ah ini dipimpin langsung oleh Ketua DKM, Ustadz Tian Kamaludin dan Imam masjid, Ustadz Reza Alfazary Alhafidz.

Para jama’ah Nampak khusyu’ mengikuti berjalannya do’a dan lantunan dzikir. Para pemuda dan beberapa anak pun terlihat penuh khidmat.

Redaksi

SebelumnyaParade Sepeda Hias Turut Serta Sambut Bulan Suci Ramadhan. SesudahnyaKetok Palu Sidang Itsbat Terkait Ramadhan, Ketua DKM ; Wajib Ikuti Pemerintah.

Berita Lainnya

0 Komentar