SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sambut Bulan Rabi’ul Awwal, DKM Rancang Festival Maulid.

Terbit 6 September 2022 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sambut Bulan Rabi’ul Awwal, DKM Rancang Festival Maulid.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah- Bulan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW sudah berada di depan mata. Berbagai acara sudah dipersiapkan oleh kaum muslimin tak terkecuali jama’ah masjid jami’ Almuhajirin, Kunciran Indah.

Di tahun 1444 H ini Pengurus DKM Almuhajirin bermufakat akan menggelar perhelatan akbar bertajuk FESTIVAL MAULID.

Festival ini nantinya akan diisi beberapa kegiatan diantaranya lomba untuk anak-anak dan remaja, bazar umum, pawai obor, lomba marawis antar masjid sekelurahan dan juga kajian umum dengan pemateri nasional.

“Bismillah semoga diberi kelancaran, kesuksesan dan keberkahan dari Allah SWT” ucap Endang Salehuddin selaku Ketua Panitia Festival Maulid (06/09) selepas rapat persiapan di masjid Almuhajirin.

Sesuai dengan rencana, Festival Maulid ini akan dilaksanakan pada awal Oktober dan ditutup dengan acara inti pada pertengahan bulan yang sama.

Redaksi

SebelumnyaMerdeka adalah Bebas dalam Menjalankan Perintah Allah SWT. SesudahnyaDKM Seksi Pemakaman Lakukan Pembangunan Batas Tanah Kuburan.

Berita Lainnya

0 Komentar