SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Sambut Bulan Ramadhan, Ustadz Reza Usulkan “Tarhib” Menarik.

Terbit 1 Februari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Sambut Bulan Ramadhan, Ustadz Reza Usulkan “Tarhib” Menarik.

Almuhajirin.info, Kunciran – Akhir pekan kemarin (29/01) DKM Almuhajirin mengadakan musyawarah bersama untuk persiapan penyambutan bulan suci Ramadhan. Selain Bapak-bapak pengurus DKM, turut hadir juga para pemuda dan ibu-ibu majelis taklim Almuhajirin.

Acara musyawarah berlangsung khidmat dengan beberapa pembahasan serta usulan. Salah satu usulan yang muncul adalah dari wakil ketua DKM, Reza Alfazari Alhafidz atau yang akrab disapa Ustadz Reza.

Ustadz muda lulusan Pakistan ini mengusulkan supaya ada Tarhib atau penyambutan datangnya Ramadhan dengan pawai obor untuk semua umur.

Menurut Ustadz Reza, kegembiraan dalam menyambut Ramadhan sangatlah penting. Karena dengan gembira insyaAllah semangat dalam beribadah juga membara.

Redaksi

SebelumnyaTinggal Hitungan Hari Jelang Ramadhan, DKM Lakukan Pengecatan. SesudahnyaKetua DKM Minta Penertiban Pembagian Hidangan “Jum’at Berkah”.

Berita Lainnya

0 Komentar