SEKILAS INFO
  • 4 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 11 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Ketua DKM Minta Penertiban Pembagian Hidangan “Jum’at Berkah”.

Terbit 2 Februari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Ketua DKM Minta Penertiban Pembagian Hidangan “Jum’at Berkah”.

Almuhajirin.info, Kunciran – Pembagian hidangan makan siang sudah menjadi rutinitas di masjid jami’ Almuhajirin setiap selesai pelaksanaan shalat jum’at. Makanan ini dibagikan oleh DKM dari para muhsninin (donatur) sekitar masjid.

Saking antusiasnya para jama’ah, pada Jum’at (27/01) kemarin sempat terjadi insiden desak-desakan sehingga mengakibatkan korban dari jama’ah dan juga dari petugas DKM.

Untuk itu, Ketua DKM menghimbau kepada para jama’ah supaya tertib dalam mengambil hidangan jum’at berkah sehingga tidak ada lagi desak-desakan maupun jatuhnya korban dari pihak manapun.

“Kami dari DKM memohon maaf atas insiden dalam antrian jum’at berkah kemarin. InsyaAllah mulai jum’at besok ini akan kami tertibkan. Kami sudah menginstruksikan kepada petugas yang bersangkutan” ucap Ustadz Kamal, Ketua DKM, selepas shalat Subuh (02/02) kepada redaksi.

Redaksi

SebelumnyaSambut Bulan Ramadhan, Ustadz Reza Usulkan “Tarhib” Menarik. SesudahnyaTurki dan Syiria Diguncang Gempa, Jama’ah Almuhajirin Kirimkan Do’a.

Berita Lainnya

0 Komentar