SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Turki dan Syiria Diguncang Gempa, Jama’ah Almuhajirin Kirimkan Do’a.

Terbit 8 Februari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Turki dan Syiria Diguncang Gempa, Jama’ah Almuhajirin Kirimkan Do’a.

Almuhajirin.info, Kunciran – Senin (06/02) Turki dan Syiria dilanda gempa bumi yang berkekuatan M 7,8. Gempa ini terjadi sekitar pukul 04.17 (01 17) GMT dan berpusat di Nurdagi, Provinsi Gaziantep, Turki. Ribuan orang dari kedua negara ini dilaporkan menjadi korban dan kemungkinan akan bertambah karena ada beberapa yang masih tertimbun bangunan dan belum bisa dievakuasi hingga saat ini.

Ketua DKM Almuhajirin, Ustadz Kamal, dalam kajian rutin mingguannya, mengajak jama’ah untuk bersama-sama mendo’akan korban gempa. Di sisi lain, Ustadz Kamal juga mengingatkan kembali untuk semakin meningkatkan taqwa kepada Allah SWT, karena gempa ini selain fenomena alam juga merupakan peringatan dari Allah SWT.

Redaksi

SebelumnyaKetua DKM Minta Penertiban Pembagian Hidangan “Jum’at Berkah”. SesudahnyaUpdate : Perbaikan dan Pengecatan Masjid Sudah Mendekati Finish

Berita Lainnya

0 Komentar