SEKILAS INFO
  • 7 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
  • 10 bulan yang lalu / Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, Ustadz Drs. Masruri Abdillah (Ustadz di Masjid Jami’ Almuhajirin) pada hari Rabu, 05 Juli 2023. Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin Ya Rab.  
WAKTU :

Warna Baru untuk Semangat Baru Bagi Jama’ah Almuhajirin.

Terbit 14 Februari 2023 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Warna Baru untuk Semangat Baru Bagi Jama’ah Almuhajirin.

Almuhajirin.info, Kunciran – Setelah proses pengecatan dinding dan plafon hamper selesai, kini masjid jami’ almuhajirin mendapat sentuhan warna baru di bagian lantainya. Karpet yang tadinya berwarna hijau sekarang berubah menjadi warna merah, kontras dengan dinding putihnya.

Karpet baru yang merupakan sumbangan dari RW.06 langsung dipasang pada malam penyerahan (14/02) oleh petugas pemasang ahli dengan didampingi dan dibantu oleh para pengurus DKM.

“Betul, yang semula direncanakan pada hari Rabu ternyata pada malam ini sudah bisa diserahterimakan dan dipasang. Warna baru, semangat baru, insyaAllah” ucap Ustadz Reza di sela-sela pemasangan karpet.

Ustadz Reza sebagai wakil ketua DKM juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus RW.06 atas sumbangan karpetnya. “Semoga berkah” imbuhnya.

Redaksi

SebelumnyaPengurus RW.06 Serahkan Bantuan Karpet Kepada DKM Almuhajirin. SesudahnyaWanita Pejuang dan Dermawan itu Sudah Berpulang untuk Selamanya.

Berita Lainnya

2 Komentar

Cha cha, Kamis, 16 Feb 2023

Tolong unt mukenah yg sudah tdk layak pakai,di singkirkan,di ganti yg layak pakai.

Balas

    Andi Maulana, Sabtu, 18 Feb 2023

    Assalamu’alaikum wr wb. Terima kasih atas perhatian dan masukannya. Untuk saat ini mukena masih layak pakai dan dicuci secara periodik. InsyaAllah akan segera kami siapkan tambahan peralatan shalat yang baru. (admin).

    Balas