SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Ied Adha 1445 H / 17 Juni 2024, Masjid Jami Al Muhajirin menerima dan menyalurkan Hewan Qurban. Bagi para jamaah yang ingin ikut serta patungan hewan qurban besaran per orang adalah Rp. 3.600.000,-
  • 8 bulan yang lalu / Hadirilah Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Almuhajirin dengan penceramah Ustadz Munawir Ngacir pada hari Ahad (15 Oktober 2023) pukul 20.00 WIB.
  • 10 bulan yang lalu / DKM Masjid Jami’ Almuhajirin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga di Tahun ini Kita Bisa Menjadi Lebih Baik. Amin Ya Rab.
WAKTU :

Awali Masa Khidmat, Seksi Pemakaman Lakukan Pengukuran Tanah Makam.

Terbit 31 Oktober 2021 | Oleh : Andi Maulana | Kategori : Berita
Awali Masa Khidmat, Seksi Pemakaman Lakukan Pengukuran Tanah Makam.

Almuhajirin.info, Kunciran Indah – Pengurus tanah makam Almuhajirin yang beberapa waktu lalu ditunjuk oleh DKM setelah pengamanahan dari jama’ah, pada hari ini, Ahad (31/10) mengawali khidmatnya dengan melakukan pengukuran lahan.

Dipimpin langsung oleh Suherman selaku ketua koordinator, pengukuran berjalan dengan lancar meskipun mentari sudah mulai menyengat.

Pengkuran fisik lahan pemakaman dirasa sangat penting oleh pengurus, karena hal ini yang menjadi titik dasar atas kepemilikan.

Untuk selanjutnya, pengurus akan memeriksa semua kelengkapan administrasi tanah makam yang telah diserahkan oleh pengurus lama kepada DKM.

Redaksi

SebelumnyaSound System Rusak, DKM Minta Maaf Kepada Seluruh Jama’ah Masjid. SesudahnyaDKM dan RW Serahkan SK Tanah Pemakaman Kepada Pengurus Baru.

Berita Lainnya

0 Komentar